Kini Ada Aki Amaron Buat Motor

Kini Ada Aki Amaron Buat Motor
Senin, 14 September 2015 17:15
Okky Zulham Hadi

Setelah sukses memasuki pasar aki mobil di Indonesia. Produsen sekaligus pelopor aki bebas perawatan di India, Amara Raja Batteries Ltd (ARBL) saat ini juga mencoba  merambah pasar aki sepeda motor di tanah air. Dengan menggandeng PT Enrich Solutions sebagai distribusi produknya di Indonesia, ARBL resmi memperkenalkan Amaron Pro-Riders.

Aki yang dikhususkan untuk sepeda motor ini diklaim memiliki teknologi tinggi dan lebih tahan lama dibandingkan dengan produk lain. Bahkan diberikan garansi melebihi produk sejenis.

"Kami yakin mampu memberikan aki berkualitas, tak hanya dari segi teknologi namun kamu juga memberikan jaminan produk kami lebih tahan lama. Kami pun memberikan jaminan secara resmi akan hal itu." tukas Sugih Sutjiono selaku Direktur PT Enrich Solutions (14/9).

Saat ini memang banyak produk aki yang beredar di pasaran, yang umumnya tidak menyatakan jaminan kualitas secara tertulis. Namun berbeda dengan Amaron yang memberikan jaminan kualitas tertulis.  Untuk seri Amaron Pro-Rider ALPHA diberikan garansi selama 18 bulan, sedangkan AMARON PRO seri BETA selama 12 bulan.

ARBL pun merasa yakin produknya mampu bersaing di pasar aki tanah air. Tidak lain karena Indonesia merupakan pasar sepeda motor yang cukup tinggi di dunia.

"Indonesia merupakan pasar sepeda motor ketiga terbesar di dunia. Dan kami melihat potensi pertumbuhan produk kami disini seiring dengan pertumbuhan penjualan sepeda motor yang terus berkembang." tutur Vice President and Chief Merketing Officer ARBL, Rajesh Jindal.

Adapun 7 varian Amaron Pro-Riders yang hadir di Indonesia antara lain, ETX2.5L (12V-2.5Ah), ETX5L (12V-5Ah), ETX9R (12V-9Ah), ETZ5S (12V-3.5Ah), ETZ5L (12V-4Ah), ETZ7L (12V-6Ah) dan ETZ9R (12V-8Ah). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.