Oktarico Juara Balap Suzuki Challenge Season 2 di Cimahi

Oktarico Juara Balap Suzuki Challenge Season 2 di Cimahi
Senin, 14 September 2015 14:25
Dimas Indra B S

Pembalap Bima Aditya Oktarico berhasil menjadi juara dalam ajang Suzuki Indonesia Challenge Season 2 yang digelar di Cimahi, Jawa Barat. Dalam lomba yang berlangsung 2 race itu, Oktarico berhasil mengungguli lawan-lawannya. Dia berhasil menjadi juara di kelas Satria Cup yang menampilkan motor-motor Suzuki Satria FU 150.

“Senang sekali bisa menjadi juara pada SIC Season 2 di CImahi ini,” kata dia melalui keterangan resmi Suzuki yang terima OtoRider.com. Oktarico mengaku jika dirinya memang sudah mengenal Lapangan Brigif Cimahi yang jadi tempat penyelenggaraan. Karena itu, dia bisa melahap lintasan tersebut dengan menggeber habis motornya.

Dalam Race 1, Oktarico dia berhasil mengalahkan pesaingnya, Lutfi Frima Nugraha, yang harus puas berada di posisi kedua. Sedangkan pada Rece 2, pembalap muda Imam Tri Yuda tampil mengejutkan dengan meraih posisi pertama. Namun hasil itu tidak menggagalkan langkah Oktarico untuk menjadi juara di kelas FU 150.

“Waktu Race 1 saya dapat setting-an motor yang enak, tapi Race 2 balapan makn keras jadi Cuma di posisi 3. Tapi secara poin saya tetap unggul,” ujar dia.

Sirkuit sepanjang 1 km yang dibanjiri pecinta balap motor dan masyarakat Jawa Barat pada tanggal 13 September 2014 tersebut telah menjadi lokasi penyelenggaraan Suzuki Indonesia Challenge kedua kalinya. Lintasan lurus berkarakter high-speed sangat disukai pembalap karena sanggup mengoptimalkan kecepatan Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Satria F115 Young Star. (otorider.com)

Hasil Race Suzuki Indonesia Challenge - Bandung

A. Satria Cup (Suzuki Satria FU150)

1. Bima Aditya Oktarico (17 tahun) – Bandung (41 poin)

2. Lutfi Frima Nugraha (20 tahun) – Bandung (40 poin)

3. Imam Tri Yuda (15 tahun) – Banten (36 poin)

B. Young Star Cup (Suzuki Satria F115 Young Star)

1. Chepi Armansyah (14 tahun) – Bandung (45 poin)

2. Husni Zainul (14 tahun) – Bandung (38 poin)

3. Shidqi Bimantara M – Garut (32 poin)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.