Kini New Honda Scoopy eSP Lebih Atraktif Dengan Warna Baru

Kini New Honda Scoopy eSP Lebih Atraktif Dengan Warna Baru
Minggu, 1 November 2015 20:30
Bramantia Tamtama

Untuk menyuguhi para generasi muda pecinta motor skutik yang ingin memiliki gaya unik, Astra Honda Motor (AHM) luncurkan tiga varian warna baru pada  New Honda Scoopy eSP. Pengenalan warna baru ini dilakukan berbarengan dengan gelaran final Honda Modif Contest (HMC) di Yogyakarta 31 Oktober dan 1 November ini. 

Varian warna baru yang hadir pada New Honda Scoopy eSP, terdapat tiga pilihan. Yakni, Urban Blue untuk melengkapi tipe Sporty dan Vogue Red untuk melengkapi tipe Stylish. Konsep unik dan fashionable tetap dipertahankan oleh kedua warna baru skutik tersebt yang berbeda karakter.

Sebelumnya, New Honda Scoopy eSP telah dilengkapi beberapa pilihan warna. Antara lain, tipe Stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue. Juga  tipe Sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. 

“Kami optimistis dengan adanya warna pilihan baru di sepeda motor Honda tersebut, semoga akan makin diterima oleh para pecintanya. Selain itu produk terbaik kami ini telah dilengkapi dengan  beragam teknologi dan fitur yang canggih dikelasnya,” tutur Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

New Honda Scoopy eSP warna baru ini di pasarkan dengan harga Rp 16,25 juta, masih sama seperti tipe warna lain yang sudah ada.

 

(otorider.com)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.