KTM Luncurkan Duke 690 Dengan Menambahkan Varian R!

KTM Luncurkan Duke 690 Dengan Menambahkan Varian R!
Kamis, 19 November 2015 10:30
K Dimas Priyandra

Di Milan Motorshow 2015 pekan ini, KTM baru saja meluncurkan versi terbaru dari Duke 690, terdapat dua tipe yang ditawarkan saat ini. Yaitu model standar dan varian tertingginya yaitu R.

Untuk varian R memiliki banyak fitur, yaitu Motorcycle Stability Control, Ride Mode Technology, Cornering ABS, Lean Angle Sensitive Traction Control, Brembo brakes.

Selain itu kedua varian ini sama-sama memakai panel indikator spidometer berlayar TFT  dan suspensi lansiran WP, yang notabene anak perusahaan KTM.

Keduanya mempunyai mesin yang sama, yakni 690cc 1 silinder yang dapat memuntahkan 73 dk serta 75 dk pada varian R, ini karena knalpot Akrapovic yang digunakannya. Mesin ini sekarang menggunakan balancer agar mesin menjadi lebih halus dan minim getaran.

Belum diketahui berapa uang yang harus disiap kan untuk menebus motor ini, atau apakah motor ini bakal tersedia di Indonesia. Yang jelas di Indonesia, Duke 690 ditawarkan dengan harga di atas Rp 270 jutaan. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.