New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI Dapat Penyegaran Tampang

New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI Dapat Penyegaran Tampang
Rabu, 18 November 2015 13:15
Ilham Pratama

Menjelang akhir tahun ini, tanpa seremonial khusus PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI mendapat penyegaran dengan desain warna dan striping baru.

New Honda Supra X 125 FI sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan desain tajam dan ramping dipadukan dengan dua konsep warna dan striping baru  dengan konsep Sporty Luxury dan Sporty Aggressive.

Sementara itu, New Honda Blade 125 FI yang dipersembahkan bagi pecinta balap Honda yang aktif dan berjiwa muda kini memiliki desain stripping sporty terbaru berkarakter Urban Graphic Racing dan Repsol Edition yang telah lama diminati masyarakat.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan. “Kami optimistis penyegaran sepeda motor bebek Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya. Kedua model ini dikembangkan sesuai trend kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah kami sematkan.”

New Honda Supra X 125 FI hadir melalui warna Energetic Black untuk tipe Spoke Wheel (SW) dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 16,2 juta. Sedagkan tipe Cast Wheel (CW) untuk warna Sporty Luxury yaitu Quantum Black dan Fabulous White sementara untuk Sporty Aggressive dengan warna Razor White dan Energetic Black dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 17,25 juta.

Lalu New Honda Blade 125 FI R ini tersedia dalam varian rem cakram depan dan belakang dirilis dengan harga Rp 16,6 juta untuk Edisi Repsol dan Rp 16,2 juta pada pilihan warna Winning Red dan Sporty Yellow. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.