Kutu Community Silaturahmi Sambil Jelajah Bali

Kutu Community Silaturahmi Sambil Jelajah Bali
Senin, 2 November 2015 09:50
Ilham Pratama

Banyak cara dilakukan komunitas untuk mempererat hubungan silaturahmi antar anggota. Salah satunya turing, seperti yang dilakukan Kutu Community.

Yup, penggemar skuter Eropa yang tergabung dalam Kutu Community mengelar touring dengan menjelajahi Pulau Bali selama seminggu (21-27 Oktober). Mengusung tema Kutu Fun Riding Explore Bali 2015, perjalanan ini menyambangi berbagai tempat wisata yang ada di Pulau Dewata.

Sebanyak 19 unit Kutu dari berbagai tipe ambil bagian dalam Kutu Fun Riding Explore Bali 2015. Denpasar menjadi awal perjalanan wisata para Kutu. “Touring ini adalah bagian dari program Kegiatan Kutu di 2015. Sambil berwisata Kami juga mempraktikan cara berkendara aman dan nyaman saat touring kepada member Kami.” ujar Sentot Soe, Ketua Kutu Community.

Memang tidak bisa pungkiri, Bali memiliki panorama alam yang Indah. Apalagi jalan yang disuguhkan sangat bervariasi, mulai dari jalan perkotaan, pesisir pantai hingga daerah pegunungan dan menjadikan touring ini sebagai sebuah perjalanan yang tak mudah untuk dilupakan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.