Motobatt Tawarkan Aki Maintenance Free Dengan Teknologi Gel

Motobatt Tawarkan Aki Maintenance Free Dengan Teknologi Gel
Senin, 24 Agustus 2015 16:10
Danu P Dirgantoro

Aki sepeda motor yang sedang berkembang, Motobatt, juga ikut ambil bagian di perhelatan GIIAS 2015. Digawangi oleh PT Motobatt Indonesia, Motobatt menyodorkan aki motor dengan teknologi terbaru. Walau diakui tak ada target penjualan secara khusus, hadirnya Motobatt di Hall 1 GIIAS 2015 ini ditujukan sebagai perkenalan pada publik akan teknologi yang dikandung produknya itu.

“Kita perbolehkan buat semua pengunjung untuk bertanya dan akan kami presentasikan produk-produk kami. Karena misi utama kami disini untuk memperkenalkan publik pada aki Motobat secara lebih dalam lagi,” ujar Setiawan, Marketing and Product Staff PT Motobatt Indonesia.

“Motobatt ini merupakan aki jenis Maintance Free dengan teknologi yang baru, yaitu Gel Technology. Jadi di dalam aki ini sama sekali tak ada kandungan asam yang berbahaya bagi lingkungan. Jika dikomprasi dengan aki sejenis, Motobatt punya ampere yang lebih tinggi. Selain itu kita juga sangat minim penguapan, bahkan sepertinya tidak ada,” ujar Setiawan.

Aki yang memiliki ciri utama warna kuning untuk semua tipenya ini ditawarkan harga menarik berikut garansi pada semua produk. Masih kata Setiawan, untuk motor-motor bebek dan skuitk diberi garansi 3 bulan. Sementara untuk motor-motor besar alias moge diback-up dengan 6 bulan garansi.

Walau tak ada harga promo khusus dalam ajang GIIAS 2015 ini, Motobatt Indonesia menawarkan berbagai souvenir menarik bagi yang mau membeli aki ini selama pameran. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.