Motoplex Ada di Bintaro, Piaggio Sasar Daerah Premium

Motoplex Ada di Bintaro, Piaggio Sasar Daerah Premium
Rabu, 2 Desember 2015 09:05
Okky Zulham Hadi

PT Piaggio Indonesia (PID) yang bekerja sama dengan PT Premier International resmi membuka Piagio Group premium concept store, Motoplex di bilangan Bintaro. Premium concept store ini menaungi empat merek yang dibawa Piaggio Group yakni Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Lantas mengapa PID membuka toko yang bisa dibilang jadi salah satu kekuatannya menggaet konsumen di Bintaro?

Pembukaan premium concept store pertama di Indonesia ini sekaligus memperkuat komitmen PID dalam melayani pasar Indonesia.  Mengusung desain sederhana namum modern, tempat ini akan menjadi rumah kedua para konsumennya di seluruh Indonesia.

“Pola pemain motor besar itu banyak di daerah Selatan. Meski pemetaannya ya di seluruh wilayah Jakarta ada. Dan karena kita bermain di segmen motor besar ya kami buka di wilayah yang terbilang premium.” ungkap Robby Gozal, selaku Public Relation and Communication Specialist PT PID.

Dengan luas area 700 meter persegi tempat ini dilengkapi dengan area showroom di lantai dasar, area workshop di lantai dua serta area rooftop. Tidak hanya itu tersedia pula aksesoris, helm serta beragam merchandise original. Dan untuk konsumen Aprilia dan Moto Guzzi yang berada di luar Jakarta, PID juga menyediakan layanan flying mechanic.

Kedepannya PID juga berencana akan membuka toko serupa di wilayah lain di Indonesia. “Meskipun sekarang Motoplex merupakan program terakhir kami di 2015. Tapi tidak menutup kemungkan tahun depan kami akan membuka concept store seperti ini di wilayah lain. Yang pasti kami akan melihat dulu perkembangannya disini.” tutup Rakhmat Cahyo Pratono, Aftersales Director PT PID. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.