Spare Part Vespa Sulit Ditemui? Ini Tanggapan Piaggio Indonesia

Spare Part Vespa Sulit Ditemui? Ini Tanggapan Piaggio Indonesia
Rabu, 2 Desember 2015 13:15
Okky Zulham Hadi

Anda kesulitan mendapat suku cadang bagi Vespa kesayangan? Jika iya, pastinya akan sangat menjengkelkan jika keberadaan spare part sulit di temukan meski sudah menyambangi dealer resmi. Tapi tenang karena selaku agen resmi pemegang merek dagang Vespa di Indonesia, PT Piaggio Indonesia (PID) menjamin ketersedia suku cadang bagi skuter legendaris tersebut.

“Hampir 98 persen suku cadang Vespa bisa kami sediakan. Sebab sejak awal kami sediakan initial stok spare part bagi dealer-dealer resmi kami. Mulai dari part fast moving hingga jeroan mesin. Jadi jika konsumsi suku cadang di salah satu dealer lebih banyak dari tempat lain kan dinamis. Semua tergantung manajemen dealer itu sendiri.” beber Rakhmat Cahyo Pratono, Aftersales Director PT PID.

Pria ramah tersebut juga menambahnkan kemungkinan kesulitan akan ketersediaan spare part Vespa di karenakan kendala waktu. Pihaknya pun menjamin suku cadang akan terus tersedia. “Ya mungkin sekitar 2 persen ketersediaan suku cadang itu terkendala oleh waktu. Spare part pasti kami sediakan. Jadi kalau masih sulit dapetin spare part ya perlu kami cari tahu di mana kendala lainnya.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.