Motor Balap Elektrik Victory Yang Hilang Berhasil Ditemukan Oleh Polisi

Motor Balap Elektrik Victory Yang Hilang Berhasil Ditemukan Oleh Polisi
Rabu, 22 Juli 2015 13:05
Danu P Dirgantoro

Motor balap elektrik Victory yang kemarin dikabarkan dicuri akhirnya ditemukan. Besutan yang mengantarkan Lee Jhonson naik podium di event Isle of Man TT itu ditemukan kepolisian setempat setelah berhasil melacak keberadaannya dari penduduk lokal. Kini, motor tersebut sudah kembali berada di tempatnya semula, yaitu markas besar Brammo, pabrikan motor listrik di Talent, Oregon.

Kondisi motor tersebut saat ditemukan sudah tidak utuh lagi. Ada kerusakan di bodi motor, ban belakang juga dalam kondisi terlepas. Tapi tak ada komponen yang hilang, semuanya utuh. Si pencuri mengakui niatnya pada polisi kalau akan menjual motor tersebut setelah dipereteli. Rupanya, si tangan panjang memang memiliki catatan kriminal yang cukup panjang.

Walau motor ini dicuri di markas Brammo, hasil penyelidikan polisi membuktikan tidak ada keterkaitan orang dalam Brammo dalam kasus ini. “Semua orang di Brammo lega motor No. 3 sudah kembali dan dipajang kembali di tempat semula. Kami sangat berterima kasih pada Talent Police Department yang bekerja sangat baik untuk memecahkan kasus ini. Kami akan memerlukan waktu untuk memperbaiki kerusakan motor kami itu. Tapi dari inspeksi singkat, sepertinya kami hanya perlu melakukan perbaikan bodi saja. Sungguh ini adalah kejadian yang aneh. Terimakasih untuk semua orang yang telah membagi informasi dan berpartisipasi secara tak langsung dalam mencari motor kami,” ujar Brian Wismann, Director of Product Development, Brammo Inc. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.