Pabrikan Motor Gas Gas Resmi DIlikuidasi

Pabrikan Motor Gas Gas Resmi DIlikuidasi
Rabu, 22 Juli 2015 14:15
Hieronimus Girindra

Gas Gas, pabrikan motor trail, enduro dan trial dari Spanyol akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka berhenti beroperasi. Hal ini merupakan kejelasan dari pergulatan pabrikan ini setelah beberapa lama untuk menyelamatkan perusahaan.

Gas Gas telah melalui serentetan panjang proses pengadilan. Namun proses penyelamatan dan negosiasi rupanya tetap menemui jalan buntu. Akhirnya, pabrikan yang lahir pada 1985 ini akhirnya diputuskan untuk dilikuidasi. Ada secercah harapan bahwa Gas Gas bisa beroperasi kembali. Namun tetap harus melewati proses penjualan aset perusahaan untuk menyelesaikan masalah hutang.

Berikut petikan pernyataan resmi dari Gas Gas. (otorider.com)

Pelanggan yang terhormat, mitra dan rekan-rekan sekalian,

Kami menghubungi Anda dengan update ini berkaitan situasi saat ini mengenai perusahaan.

Seperti Anda semua tahu, dalam beberapa bulan terakhir perusahaan telah melalui beberapa proses hukum dalam rangka untuk negosiasi ulang hutang dan untuk melanjutkan operasi. Sayangnya, meskipun upaya berani dilakukan untuk mencapai tujuan ini, tetap tidak mungkin tercapai dan akhirnya mereka telah menyatakan untuk melanjutkan dengan likuidasi Gas Gas Motos SA.

Dalam proses ini, tim manajemen, penerima dan dewan perwakilan dari semua karyawan bekerja full-throttle untuk mengumpulkan semua informasi penting yang diperlukan untuk memulai proses penjualan pabrik dan menutup proses penjualan berikutnya dengan pembeli potensial dengan cara secepat mungkin.

Target yang ditetapkan pada penjualan unit produksi adalah agar dapat mengaktifkan kembali pabrik Gas Gas Motos dengan cara yang memungkinkan kami untuk memproduksi sepeda motor kami, baik enduro maupun trial, dan menjamin kelangsungan hidup perusahaan jangka panjang yang solid dan berkelanjutan.

Selama tahap proses penjualan unit produksi ini, kami di Gas Gas akan melakukan upaya yang terbaik untuk memastikan tingkat pelayanan di bidang suku cadang serta di departemen purna jual untuk menghindari penalti terhadap pelanggan kami selama periode ini.

Dari Gas Gas, kami menyampaikan terima kasih yang tulus atas dukungan Anda selama beberapa bulan ini dan ingin menyampaikan keyakinan total kami pada kemungkinan hasil yang memuaskan selama proses penjualan unit produksi.

Salam hormat,

GAS GAS MOTOS SA.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.