Multistrada Link, Aplikasi Keren Khusus Penunggang Ducati Multistrada

Multistrada Link, Aplikasi Keren Khusus Penunggang Ducati Multistrada
Kamis, 5 November 2015 15:00
Danu P Dirgantoro

Memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi, Ducati mengeluarkan sebuah aplikasi yang yang ditujukan buat para pengguna Ducati Multistrada 1200 S. Aplikasi ini berguna untuk dapat mengetahui berbagai informasi tentang motornya. Multistrada Link baru tersedia buat ponsel berbasis iOS dan bisa diunduh di AppStore. Tentu baru bisa digunakan oleh para rider Multistarada yang pakai iPhone. Walau demikian, aplikasi ini kabarnya akan segera hadir untuk ponsel pintar berplatform Android. Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini pun sangat informatif.

Disebut Ducati, Multistrada Link dapat mencatat dan menampilkan performa pengendara dan motornya. Kemudian informasi tentang seluk beluk Multistrada dan perencanaan rute dan juga yang sudah ditempuh bisa tampil di aplikasi ini. Setelah itu tentu saja semua informasi tersebut bisa dibagikan (share) ke sosial media pribadi.

“Multistrada Link punya bermacam fungsi. Contohnya saja aplikasi ini dapat membantu penggunanya mengecek dan memperbaharui profil dan status motor mereka (kapasitas bahan bakar,persentasi konsumsi berkendara, jarak tempuh) dan menyimpan rekaman catatan rinci mengenai rute-rute yang telah ditempuh,” sebut rilis yang dikeluarkan Ducati perihal perangkat lunak baru ini.

Tentu sangat menyenangkan bukan  jika kondisi motor, rute yang telah ditempuh, kecepatan, dan kemiringan berbelok bisa di ulas di genggaman tangan?  Sayangnya sejauh ini baru Ducati Multistrada saja yang ada dukungan aplikasi keren seperti ini.

Semoga saja pabrikan lainnya juga tertarik dengan langkah Ducati ini dan menciptakan aplikasi serupa. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.