AppScooter, Skuter Listrik Imut Terintegrasi Smart Phone

AppScooter, Skuter Listrik Imut Terintegrasi Smart Phone
Kamis, 5 November 2015 14:10
Danu P Dirgantoro

Motor skuter matik makin hari sepertinya makin digemari. Bahkan kini sebuah perusahaan asal Belanda, Bolt Mobility menciptakan rancangan skuter baru yang bertenaga listrik. Istimewanya bukan cuma sumber tenaganya yang berasal dari listrik, motor matic imut bernama AppScooter ini  juga bisa terintegrasi dengan ponsel pintar.

Jika anda tertarik memilikinya ternyata sudah bisa dipesan dengan sistem pre-order, lho. Tak Cuma itu, bahkan anda juga bisa berinvestasi secara terbuka pada perusahaan pembuat skuter ini. Untuk minimal investasinya sendiri dipatok angka minimal 10,000 Euro atau sekitar Rp. 140 jutaan.

Motornya sendiri harganya berikasar Rp 51 jutaan, namun hingga kini belum memasuki tahap produksi. Bolt Mobility bahkan menyebut produk mereka adalah 'Tesla Roda Duanya Belanda' karena memang sarat akan fitur ala mobil elektrik Tesla.

AppScooter diklaim bisa terintegrasi dengan ponsel pintar alias smart phone pemiliknya. Nantinya motor ini bisa menjalankan aplikasi Google Maps, Spotify dan Whatsapp yang semuanya dibuka pada display layar sentuh di kokpit. Tak cuma itu saja, nantinya di ponsel juga akan terpampang informasi baterai motor, menyalakan alarm dan klakson motor, dan mengetahui status motor.

Tenaga skuter ini disuplai oleh motor listrik yang diklaim bisa menempuh 150 km dengan baterai penuh. Bahkan Bolt Mobility menyebut motor ini 150 % lebih kencang dari pada Vespa LX50 saat pengukuran akselerasi. Boleh juga! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.