Pameran Otomotif IIMS 2015 Akan Digelar Bulan Ini, Tiga Belas Merek Motor Siap Dipajang

Pameran Otomotif IIMS 2015 Akan Digelar Bulan Ini, Tiga Belas Merek Motor Siap Dipajang
Selasa, 4 Agustus 2015 12:05
Danu P Dirgantoro

Pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan kembali dihajat bulan Agustus ini. Gelaran dunia otomotif yang disasar untuk pelaku bisnis, konsumen, pehobi motor, dan masyarakat umum akan mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam konferensi pers yang diadakan hari ini (4/8), pameran ini disebut akan dihelat pada 20 sampai 30 Agustus 2015.

Mengusung tagline The Essence of Motor Show, PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara mengharapkan IIMS menjadi ruang besar yang mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif. Disebutkan, pada IIMS 2015 ini akan hadir belasan brand sepeda motor. Baik dari motor yang sudah umum di jalanan hingga motor berkapasitas besar alias big bike. Total ada 13 merek sepeda motor yang dipastikan hadir.

"Hari ini kami pastikan IIMS 100% akan dilaksanakan tahun ini. APM maupun non-APM akan mendisplay motor yang paling mutakhir," ujar Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra saat konferensi pers. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.