Family Day Perdana IMBI Djadoel Tanpa Kendarai Motor

Family Day Perdana IMBI Djadoel Tanpa Kendarai Motor
Selasa, 4 Agustus 2015 15:05
Okky Zulham Hadi

Apa yang terlintas dalam benak Anda jika komunitas motor besar mengadakan suatu acara? Sudah pasti iring-iringan puluhan bahkan ratusan motor besar yang memadati jalan. Tidak demikian dengan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Djadoel yang mengadakan family day menggunakan bis.

Wah, kok bisa ya komunitas motor besar mengadakan acara tidak seperti biasanya?

Mungkin bagi anggota komunitas motor yang masih berusia muda bisa saja mereka touring menggunakan motor. Tapi bagi hampir seluruh anggota IMBI Djadoel merupakan hal yang tidak mungkin. Pasalnya, seluruh anggota IMBI Djadoel sudah tidak muda lagi.

"Dulu saat family day ke pantai Carita dulu, hanya ibu-ibu dan anak-anak saja naik bis. Nah sekarang semua naik bis, ini sejarah pertama kali kami naik bis. Sekarang kan usia kami sudah tidak muda, paling muda saja usianya 50 tahun. Jadi gimana mau touring pakai motor.” ujar Hendro Soebyanto selaku panitia.

Acara yang digelar di Cikidang Resort, Sukabumi, Jawa Barat (31 Juli - 2 Agstus 2015) tidak sekedar kumpul dan silaturahmi antar anggotanya. Dalam acara ini juga dirangkai kegiatan bakti sosial yang dilakukan para opa dan oma yang masih berjiwa muda ini. Mereka berkesempatan memberikan sebagian rezekinya kepada warga sekitar yang kurang mampu.

“Dalam acara ini juga kami sematkan kegiatan bakti sosial bagi para anak yatim piatu dan lansia di atas 70 tahun. Santunan berupa uang tunai yang kami berikan person to person. Jadi saat kita punya rejeki kita juga harus berbagi.” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.