Pelumas Shell Khusus Pecinta Skutik

Pelumas Shell Khusus Pecinta Skutik
Selasa, 6 Oktober 2015 16:55
Jeffry Yanto S.

Shell Lubricant Indonesia menghadirkan pelumas khusus skuter 4-Tak dinamakan Shell Advance AX5 Scooter. Pelumas ini dihadirkan memang melihat peredaran skutik di di tanah air yang semakin berlimpah. Shell menawarkan beberapa keunggulan dari pelumas terbarunya ini.

"Kami yakin bahwa Shell Advance AX5 15W-40 yang memang diciptakan untuk mesin skuter bisa memenuhi kebutuhan para pemilik skuter di tanah air. Pelumas ini memiliki zat adiftif antioksidan yang unik. Menjadi kunci untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baiiklebih lama," kata Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT Shell Indonesia.

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bahwa penjualan skuter matik pada 2014 lalu mencapai 5,32 juta unit atau 67,34% dari total penjualan motor domestik. Maka dari itu shell Indonesia percaya diri untuk menawarkan pelumas khusus skuter. "Kami bangga dapat menghadirkan pelumas khusus skuter," tutup Dian Andayasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.