Peluncuran Keluarga Yamaha MT Terbaru, Bisa Disaksikan Secara Live!

Peluncuran Keluarga Yamaha MT Terbaru, Bisa Disaksikan Secara Live!
Senin, 16 November 2015 10:45
Danu P Dirgantoro

Memanfaatkan momen gelaran EICMA, Yamaha Eropa tampaknya percaya diri untuk menghadirkan motor terbarunya. Walau belum jelas apa sebenarnya motor yang masih misterius ini. Tapi di dunia maya santer beredar kabar bahwa motor ini adalah varian dari keluarga MT.

Lalu sektor dapur pacu alias mesin yang akan digendongnya punya kapasitas tak lebih dari 300 cc. Tentu diduga kuat ini adalah motor Yamaha bergenre sport, dan jika menilik keluarga MT maka motor anyar ini tak pakai fairing dan lebih mengedepankan gaya street fighter.

Asyiknya semua orang bisa menyaksikan acara peluncuran tersebut. Yamaha membuat semacam live streaming acar peluncurannya langsung dari Milan. Jika mau melihat bisa akses http://www.yamaha-next-level.com. Acaranya sendiri akan dimulai pada hari Senin ini. Seru nih! (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.