HP Corse Akan Kenalkan Knalpot Evoxtreme di EICMA

HP Corse Akan Kenalkan Knalpot Evoxtreme di EICMA
Senin, 16 November 2015 14:05
Hieronimus Girindra

Kawasaki Z800 merupakan salah satu motor yang akan bisa aplikasi racikan knalpot baru HP Corse bernama Evoxtreme. Rancangan pembuat saluran gas buang asal Italia itu dikhususkan buat naked bike hijau berkapasitas 800 cc itu dan bakal tampil ada pameran motor di Milan, EICMA (Esposizione Mondiale del Motociclismo) 19 November nanti.

Seperti ditampilkan pada situs resmi EICMA, badan dari silencer knalpot berbahan baja dengan warna silver (bisa juga hitam) dipadu dengan ujung knalpot karbon. Muffler tip Evoxtreme dengan desain seperti terpotong itu juga dilengkapi dengan dB killer yang bisa dibuka pasang.

HP Corse merupakan pabrikan knalpot aftermarket yang kondang dengan bentuk iregularnya. Kerennya, bentuk yang sulit itu diperoleh tanpa pengelasan. Desainer Italia tampaknya peduli soal bentuk selain urusan performa. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.