Peugeot Django Rp 30 Jutaan Akan Diluncurkan di IIMS

Peugeot Django Rp 30 Jutaan Akan Diluncurkan di IIMS
Rabu, 1 Juli 2015 14:35
Ricky Rachmadi

Dengan tampang autentik-klasik nan modern, skuter premium lansiran Peugeot ini memang menarik perhatian. Peugeot Django, sekilas scooter ini mirip dengan Vespa. Namun di belahan Eropa, merek Peugeot ini sudah cukup lama eksis di bidang roda dua, Peugeot Motobycyclette diluncurkan sejak 1898.

Nah, bersamaan dengan acara buka puasa bersama Garansindi di Jakarta (30/6) kemarin, Chief Marketing Officer Garansindo, Rieva Muchsin menyatakan bahwa Peugeot  Django ini dipastikan akan muncul pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan berlangsung pada 20-30 Agustus di JIEXPO Kemayoran Jakarta. “Peugeot Scooter, ditargetkan akan grand launching pada pameran IIMS tahun ini,” ujar Rieva.

Pria berkacamata ini menegaskan “Harga dimulai dari Rp 30 jutaan, dan tidak ada penurunan spesifikasi, seperti menghilangkan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dan fitur standar lainnya, ini yang tidak kami lakukan terutama dalam aspek keselamatan.”

Menarik banget buat ditunggu nih, Riders! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.