Piaggio dan Giorgio Armani Ultah Bareng, Ini Hasilnya!

Piaggio dan Giorgio Armani Ultah Bareng, Ini Hasilnya!
Kamis, 11 Juni 2015 17:00
Okky Zulham Hadi

Apa jadinya jika ikon fashion Italia, Giorgio Armani (GA) dan pabrikan skuter legendaris Piaggio berkolaborasi untuk menciptakan sebuah karya di hari ulang tahunnya?

Hasilnya adalah Vespa 946 Emporio Armani yang sengaja dilahirkan untuk merayakan ulang tahun ke-40 Giorgio Armani dan ulang tahun ke-130 Piaggio Group di tahun ini. Kedua ikon negeri pizza tersebut berkerja sama menyiapkan Vespa 946 edisi khusus yang akan diproduksi secara terbatas.

Saking seriusnya Emporio Armani, sang desainer langsung turun tangan merancang edisi spesial Vespa 946 ini. Untuk mempertahankan pilihan warna khas Armani, sang maestro menghadirkan kombinasi khusus warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau, yang hanya dapat terlihat di bawah kondisi cahaya tertentu.

Kabarnya bagian logam 946 ini dibuat menggunakan bahan galvanis yang memiliki hasil akhir menyerupai satin dan menciptakan efek opaque. Kata ‘Emporio Armani’ terpasang pada sisi bodi, sementara logo elang yang ikonis berada di atas lampu sorot.

Vespa 946 Emporio Armani merupakan perpaduan antara teknologi dan gaya. Ini terlihat dari jok single seater yang dibalut dengan lapisan kulit berwarna coklat. Belum lagi electronic riding control yang bisa dihubungkan dengan smartphone terkini.

Mesin tetap menggunakan tipe 4-stroke dengan injeksi elektronik. Sementara di bagian kaki-kaki masih sama dengan tipe Vespa 946 yang sudah hadir sebelumnya. Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan, sistem pengeremannya juga menggunakan ABS dan memiliki roda ukuran 12 inci.

Sayangnya, harga masih belum diumumkan. Tapi yang jelas Vespa 946 Emporio Armani akan hadir di Asia pada September mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.