Polaris Slingshot Kini Hadir di Eropa

Polaris Slingshot Kini Hadir di Eropa
Senin, 10 Agustus 2015 17:55
Ricky Rachmadi

Ini adalah three-wheeler dari Polaris, perusahaan Amerika yang memiliki merek motor Victory dan Indian. Nah, mereka pastikan bahwa ini adalah generasi modern kendaraan roda tiga. Dijuluki Polaris Slingshot, akan memulai debutnya di Eropa pada akhir tahun 2015 ini.

Sementara itu, di negara asalnya, Amerika Serikat, spesies ini telah tersedia untuk para petrol-heads yang ingin merasakan sensasi berkendara berbeda akan kendaraan roda tiga ini. Dibalik tubuhnya yang modern, tertanam mesin besar 4-silinder berkapasitas 2.400 cc pada sasis besi yang kokoh, sisi pengendalian ditopang oleh suspensi sport yang dimodifikasi. Anda pun dapat mengajak rekan atau pasangan karena terdapat dua kursi pada Slingshot dan atap terbuka. Transmisi lima percepatan pada Slingshot menyalurkan tenaga ke roda belakang melalui driveshaft, yang terhubung dengan belt komposit carbon fiber.

Manager produk Slingshot, Dario Baraggia percaya bahwa Eropa merupakan pasar yang menjanjikan, "Slingshot menawarkan konsumen eropa akan sesuatu yang unik. Memiliki performa tinggi dalam suatu paket yang akan membuat semua mata dijalanan melirik Anda."

"Amerika sudah menelusuri keganasan Slingshot, produksi juga kualahan menangani unit yang habis sedangkan permintaan terus bertambah. Kami perkirakan Slingshot akan menjadi tren di Eropa, maka kami buka Pre-Order sehingga konsumen dapat menikmati unit pertama Slingshot di Eropa lebih awal" tambahnya.

Slingshot sendiri akan di banderol mulai dari Rp. 220 - 270 jutaan. Kapan bisa hadir di tanah air ya? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.