Lorenzo Kehabisan Tenaga Lawan Marquez

Lorenzo Kehabisan Tenaga Lawan Marquez
Senin, 10 Agustus 2015 20:05
Danu P Dirgantoro

Jorge Lorenzo melakoni GP Indianapolis dengan raihan finish di podium kedua. Lorenzo harus menerima kenyataan ini setelah berhasil memimpin 24 lap dari 27 lap yang dipertandingkan. Pembalap asal negri matador ini juga sempat terjatuh pada sesi Warm Up pada pagi hari.

“Pada sesi Warm Up saya mengalami kecelakaan pertama dalam musim ini. Sepertinya ban yang saya pakai saat itu rusak. Dan menurut saya ban itu tak memiliki grip yang baik,” ujar Lorenzo. “Saat saya buka gas, motor malah menghempaskan saya.”

“Setelah alami insiden di pagi hari. sebenarnya agak sulit bagi saya untuk mengembalikan percaya diri dan start dengan percaya diri yang tinggi. Tapi saya bisa melakukannya, dan mengukir start terbaik,” tukas Lorenzo.  

X-Fuera juga akui kehebatan Marc Marquez. Menurutnya ritme balapnya tak mampu untuk menandingi Marquez dan tunggangan Honda-nya. Bagi Lorenzo, kesuksesan Marquez sepanjang akhir pekan kemarin dianggapnya terlalu kuat. “Walau sempat menjadi yang tercepat saat sesi latihan, ritme balap saya tidak mampu menandingi Marc yang sangat kuat sepanjang weekend,” jelas Lorenzo.    

“Saya paksakan cukup ketat di setiap tikungan dan mungkin saya lebih banyak kehilangan tenaga daripada Marc yang hanya menguntit saya. Saat dia menyerang, saya sadar tak punya energi lagi untuk menyerang balik,” keluh Lorenzo.

Hasil ini tentu tak sesuai dengan ambisinya mengejar titel juara dunia kelimanya musim ini. Kini pemilik nomer start 99 ini mendulang 186 poin dan tetap berada di peringkat kedua dalam perolehan klasemen. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.