Real Superbike, Confederate Motorcycle G2 P51 Combat Fighter

Real Superbike, Confederate Motorcycle G2 P51 Combat Fighter
Kamis, 3 September 2015 12:05
Gilang Budiman

Dunia mobil mempunyai mobil super cepat seperti Pagani Zonda. Jagat roda dua pun tidak kalah saing. Kini perusahaan motor Confederate Motorcycle membuat kreasi hebat G2 P51 Combat Fighter. Meunurut siaran pers yang digelar di Alabama, Amerika Serikat, Confederate Motorcycle kepada Motorbeam menyatakan telah membuka bisnis motor untuk seri terbatas dengan teknologi canggih dan material futuristik yang tidak biasa dan sangat terbatas untuk konsep yang ada saat ini.

Bagian bodi laksana supercar berbalut serat karbon, hingga blok mesin V-Twin yang dibangun dari 6061 aerospace billet aluminium. Sedangkan keseluruhan rancang desain nampak senada dengan New CX4 yang mewah lewat bobotnya yang ringan, tapi sangat perkasa dalam hal performa. Motor ini mempunyai mesin besar V-Twin yang menghasilkan tenaga sebesar 200 dk dan torsi 230 Nm. Kencang sekali, ya.   

Adakah yang tertarik membelinya? Karena Confederate Motorcyles G2 P51 Combat Fighter dihargai US$ 1.13.900 atau sekitar Rp 1,6 miliar. Ck ck ck.. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.