Andi GIlang, Pengganti M. Fadli Menunjukkan Prestasi

Andi GIlang, Pengganti M. Fadli Menunjukkan Prestasi
Sabtu, 1 Agustus 2015 11:35
Jeffry Yanto S.

Masih dalam penyembuhan, pembalap supersport M. Fadli Kian Membaik dan Sedang Belajar Jalan. Posisinya di Astra Honda Racing Team sementara digantikan Andi Gilang, pembalap berbakat binaan AHM yang mulai menunjukkan prestasi di ARRC Thailand (30/8) kemarin. Andi Farid Izdihar, sapaan karibnya akhirnya didaulat turun pertama kali pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Chang international, Thailand kelas supersports 600 cc.

Ternyata hasilnya sangat positif. Race pertama memang kurang memuaskan, pembalap 18 tahun ini  hanya berada di posisi ke-11 dengan catatan waktu 27:04.405. Nah, Race kedua Andi Gilang berhasil membuktikan kemampuannya menempati posisi ke-5. Padahal, ia baru pertama kali terjun kelas 600cc dengan membesut CBR600RR. Catatan waktu 27:01.727 yang ditorehkan pun lebih cepat dari race pertama.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengapresiasi pencapaian perdana Andi Gilang. Sebab, sebelum terpilih untuk menggantikan M. Fadli di kelas supersport 600 cc, pembalap 18 tahun ini telah melewati berbagai ajang balap nasional hingga internasional seperti Suzuka 4 Hours Endurance Race dan Asia Talent Cup, dan pada akhirnya semua ajang balap tersebut dapat ditaklukkan dengan suskes.

“Andi Farid Izdihar merupakan pebalap muda kami yang konsisten menunjukkan peningkatan kompetensi di berbagai ajang balap internasional. Hal ini dibuktikannya lagi pada ajang ARRC di Thailand. Untuk pebalap yang baru pertama kali bertarung di ajang ARRC kelas supersports 600cc, raihan posisi ke-5 ini sangat bagus. Kami yakin dengan semangat Satu Hati, Andi Farid Izdihar dapat terus memberikan prestasi membanggakan yang sebelumnya pernah diraih M. Fadli dalam ajang balap ini.” Jelas A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Sedangkan Dimas Ekky Pratama, rider Astra Honda Racing Team yang lebih dulu bertarung di ARRC kelas supersports 600cc memulai balapan pada posisi ke-13. Pada race pertama, dan mengakhiri balapan pada posisi ke–9 dengan catatan waktu 27:02.296. Lalu pada race kedua Dimas mengakhiri balapan sebanyak 16 putaran ini dengan waktu 27:05.720 dan menempati posisi ke-11. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.