Ride On United, Ajak Semua Kalangan Pemotor Bersatu

Ride On United, Ajak Semua Kalangan Pemotor Bersatu
Rabu, 16 Desember 2015 19:15
Bramantia Tamtama

Acara puncak Ulah Adigung Project semakin dekat. Gelaran yang bertajuk Ride On United ini diselenggarakan untuk mengajak seluruh pecinta motor tanah air, bersatu demi kemajuan masyarakat permotoran Indonesia.

Ride On United mengajak seluruh penunggang kuda besi berjenis dan merek apapun, tanpa mempedulikan datang dari komunitas manapun untuk berkendara bersama mengelilingi kota Jakarta pada hari Sabtu, 19 Desember mendatang untuk menyukseskan gelaran Ulah Adigung Project di penghujung 2015 ini.

Sebagai acara pamungkas nanti, Ulah Adigung Project akan menyerahkan donasi sebuah kursi roda elektrik yang telah mereka persiapkan khusus untuk seorang legenda balap tanah air yang kini menderita keterbatasan fisik akibat kecelakaan yang menimpanya pada tahun 1974, Tjetjep Heriyana.

Tak hanya kursi roda, pembalap bernama asli Tjetjep Euw Yong juga akan menerima hasil dari donasi yang terkumpul selama gerakan moral ini digagas hingga lelang amal yang ditujukan kepada para peserta yang hadir. Antara lain, barang milik figur pemotor tanah air seperti sarung tangan balap milik Mohamad Fadli.

“Ulah Adigung Project mengajak semua teman-teman pemotor untuk ikut menggalang dana yang akan kita peruntukan kepada legenda balap Indonesia, Tjetjep Heriyana,” pungkas Ade Habibie, salah satu penggagas gerakan moral ini.

Acara yang akan dimulai pada pukul 14:00 di bilangan Pati Unus, Jakarta Selatan ini akan berakhir di Iceberg Gelato and Coffee, Jl. Cikini Raya No.70 sebagai penyelenggaraan acara pamungkas. Selain penyerahan donasi, pada kesempatan ini Ulah Adigung Project juga akan memutar film pendek karya anak bangsa untuk persatuan masyarakat permotoran di Indonesia. Selain bazaar dan live music yang akan menghibur para riders yang hadir. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.