Inilah Rute Ride On United Yang Akan Digelar Sabtu 19 Desember Mendatang

Inilah Rute Ride On United Yang Akan Digelar Sabtu 19 Desember Mendatang
Kamis, 17 Desember 2015 09:30
Bramantia Tamtama

Ride On United digelar untuk mengajak seluruh pemotor berjenis dan merek apapun dan komunitas manapun, untuk riding bersama dalam rangka menyukseskan puncak gerakan moral Ulah Adigung Project melakukan rolling thunder mengelilingi kota Jakarta pada hari Sabtu, 19 Desember mendatang.

Acara yang diperkirakan akan diikuti oleh ratusan pemotor di Jakarta ini akan mengambil tempat berkumpul  di bilangan Pati Unus, Jakarta Selatan pukul 14:00.

Jika tertarik turut serta dalam gerakan ini, para riders ini akan mengambil rute dari Pati Unus melintasi Jl. Gerbang Pemuda menuju Jl. Jenderal Gatot Soebroto kemudian mengarah ke Jl. H.R Rasuna Said. Kemudian rombongan rolling thunder akan mengarah ke Jl. HOS Cokroaminoto yang kemudian akan memutari Jl. Gereja Theresia. Rute berikutnya mengambil Jl. Sabang, lalu berbelok ke kanan melintasi Jl. Kebon Sirih menuju Tugu Tani dan langsung mengarah ke titik akhir Jl. Cikini Raya No.70 bertempat di Iceberg Gelato and Coffee.

Sebagai puncak acara, penyerahan donasi kursi roda untuk sang legenda balap tanah air, Tjetjep Heriyana akan dilakukan. Selain itu juga akan diputar film pendek karya anak bangsa persembahan Ulah Adigung Project untuk mempersatukan masyarakat permotoran di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.