Semua Model BMW Motorrad Sudah Bisa Dipesan

Semua Model BMW Motorrad Sudah Bisa Dipesan
Jumat, 10 Juli 2015 09:30
Okky Zulham Hadi

Ditunjuk sebagai satu-satunya importir resmi dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia. PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) memastikan semua produk BMW Motorrad sudah bisa dipesan, mulai hari ini.

“Semua produk kami datangkan dari Jerman dan semua model sudah bisa dipesan.” tutur Joe Frans, CEO Maxindo Moto (8/7).

Dari brosur yang dibagikan oleh BMW Motorrad Indonesia, terdapat setidaknya 22 model yang terbagi dalam 5 kelas yaitu Urban Utility, Sport, Tour, Roadster, dan Adventure. Dan beberapa model saat ini sudah ready stock.

“Ada beberapa model yang sudah ready. Tapi untuk model yang belum ada bisa dipesan kok dan inden 3 hingga 4 bulan.”

Tidak hanya menjual produk. Maxindo juga akan menyediakan spare part asli bagi para konsumennya. “Kami  juga menyediakan spare part bagi seluruh konsumen BMW Motorrad biarpun beli dari tempat lain sebelumnya.”

Saat ini semua aktivitas penjualan sementara Motorrad Indonesia berada di Pacific Place lantai dua. Namun, pihak Maxindo tengah membangun dealer ekslusif BMW Motorrad Indonesia. Kabarnya sih, di sisi selatan Jakarta dan akan beroperasi tahun depan. Kita tunggu saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.