BMW Yakin Dengan Pasar Moge Indonesia

BMW Yakin Dengan Pasar Moge Indonesia
Kamis, 9 Juli 2015 19:45
Okky Zulham Hadi

BMW Motorrad East Asia akhirnya menunjuk PT. Maxindo Moto Nusantara untuk menjadi satu-satunya importir dan distributor resmi BMW Motorrad untuk pasar Tanah Air. Menjadi tonggak baru penjualan motor pabrikan asal Jerman tersebut. Maxindo Moto yakin produknya mampu bersaing di pasar moge Tanah Air.

“Indonesia punya potensi yang bagus untuk industri otomotif khususnya motor. Kami yakin dapat bersaing di segmen motor premium. Dan kami tidak begitu khawatir dengan persaingan di segmen ini.” ungkap Joe Frans selaku CEO Maxindo Moto (8/7).

Pria ramah ini juga menambahkan berkat kualitas dan brand yang cukup ternama di dunia, mampu mendongkrak penjualan. “Kami punya brand besar yakni BMW ditambah kualitas, teknologi dan model-model yang tepat untuk pasar Indonesia. Jadi apa yang perlu dikhawatirkan.”

Sebelumnya dirinya juga mengatakan harga moge BMW yang ditawarkan terbilang cukup kompetitif dan bisa bersaing dipasar moge Indonesia. "Range harga yang kami tawarkan mulai Rp 365 juta hingga Rp 909 juta off the road." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.