Senangnya Rider Go-Jek Mangkal di GIIAS 2015

Senangnya Rider Go-Jek Mangkal di GIIAS 2015
Rabu, 26 Agustus 2015 14:10
Dimas Indra B S

Layanan transportasi berbasis aplikasi Go-Jek ikut berpartisipasi dalam pamaeran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Dalam pameran kali ini, mereka juga tercatat sebagai official partner untuk transportasi. Adapun tempat 'mangkal' Go-Jek ini berada di Hall 10 atau hall paling ujung ICE BSD. Posisinya tepat di seberang halte Shuttle Bus gratis yang disediakan penyelenggara GIIAS.

Rute yang ditempuh pun sangat pendek. Mereka cuma diminta mengantar penumpang dari tempat acara di ICE ke Aeon Mall atau The Breeze, BSD. Jaraknya pun tidak sampai 3 kilometer. Waktu operasionalnya pun dari jam 9 pagi hinggan jam 9 malam.

Para operator Go-Jek pun senang bisa berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut. Salah satunya dirasakan oleh Ramadhan Anwar, 29 tahun. Warga Kalideres, Jakarta Barat, itu mengaku ikut merasakan untung dari acara GIIAS 2015 ini. Sebab, dia secara otomatis bakal mengantongi Rp 250 ribu kalau mangkal di Indonesia Convention Exibition, BSD, Tangerang. Jumlah itu belum termasuk sistem bagi hasil per penumpang seperti yang selama ini diterima.

Jika berpartisipasi 10 hari penuh, Ramadhan bisa membawa uang Rp 2,5 juta. "Itu jumlah minimal kalau betul-betul tidak ada penumpang," ujar dia.

Hal yang sama juga dirasakan srikandi Go-Jek Rahma Wahyuni, 33 tahun. Perempuan yang suda tiga bulan bergabung denga Go-Jek itu pun mengaku ikut nongkrong di GIIAS karena adanya tawaran Rp 250 ribu per hari. "Jadi tidak terlalu capek, tapi lumayan dapat duitnya," kata Rahma. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.