Suzuki Gixxer 250 Dikabarkan Meluncur Februari Mendatang

Suzuki Gixxer 250 Dikabarkan Meluncur Februari Mendatang
Kamis, 10 Desember 2015 15:05
K Dimas Priyandra

Motor Sport Suzuki berkapasitas seperempat liter kembali jadi buah bibir. Suzuki Gixxer 250 dikabarkan akan diluncurkan pada Delhi Auto Expo pada February 2016. Seperti yang dilansir Visordown, motor ini dikabarkan akan menggunakan mesin 2 silinder. Otomatis dengan kehadiran motor ini akan menjadikan Gixxer 155 cc yang sekarang sudah dipasarkan di India menjadi sang adik.

Namun, sayangnya Gixxer 250 digosipkan tak memiliki performa layaknya motor sport 250 cc 2 silinder lain, seperti Kawasaki Ninja 250 atau Yamaha R25. Karena disinyalir Gixxer 250 akan menggunakan mesin dari Inazuma 250 yang mempunyai performa tak begitu mengesankan. Entah bagaimana strategi Suzuki nanti, sebab generasi GSX merupakan motor dengan performa mumpuni, sehingga sepatutnya mendapat mesin dan desain yang istimewa. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.