Suzuki Gixxer Enggak Mungkin Jadi Penantang All New Honda CB150R

Suzuki Gixxer Enggak Mungkin Jadi Penantang All New Honda CB150R
Senin, 14 September 2015 15:30
Jeffry Yanto S.

Suzuki Motorcycle India PVT baru saja menghadirkan Suzuki Gixxer dengan striping yang lebih segar bulan lalu. Namun, baru dapat dipasarkan sekarang ke seluruh dealer resmi Suzuki di India. Hadir dengan perpaduan dua warna yang serasi antara Triton biru dengan Pearl Mirage putih. Naked bike Suzuki ini sepertinya enggak mungkin menjadi penantang All New Honda CB150R di pasar tanaih air. Kenapa? 

"Kayanya enggak mungkin deh Gixxer hadir di Indonesia, modelnya aja tidak sesuai dengan pasar Indonesia lebih cocok untuk India saja. Misalkan jadi datang ke Indonesia pasti modelnya jadi lebih cowok atau lebih sporty," jelas Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

Dilansir Indianautoblog (14/9), urusan performa Suzuki Gixxer dibekali mesin berkapasitas 154,9 cc. Sehingga dapat menyemburkan tenaga 14,8 dk pada putaran 8.00 rpm dan torsi maksimum 14 Nm di 6.00 rpm. 

Nah, keduanya sama-sama dibekali pendingin mesin dan perbandingan harganya cukup menarik. Suzuki Gixxer dibanderol INR 77,166 atau sekitar Rp 16,59 juta, sedangkan All New Honda CB150R harganya jelas lebih mahal Rp 25,4 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.