Suzuki GSX-S1000 Direcall Karena Slang Radiator

Suzuki GSX-S1000 Direcall Karena Slang Radiator
Minggu, 19 Juli 2015 15:00
Jeffry Yanto S.

Inggris selalu menghebohkan pabrikan motor dengan banyaknya penarikan produk yang diprotes konsumen, kasus recall ini baru saja dilakukan KTM. Kini, Suzuki juga ikut melakukan penarikan massal produknya dengan model GSX-S1000 dan GSX-S1000F.

Nah, recall yang dilakukan Suzuki disebabkan konsumen yang protes dengan slang radiator clearance yang bermasalah. Pasalnya, dengan kasus ini Suzuki khawatir dengan 174 unit GSX series lansiran 2015 yang sudah tersebar di Inggris.

Pasalnya Inggris memang sangat memperhatikan keselamatan dan kepuasan pelanggan yang dijadikan prioritas tertinggi. Suzuki telah memilih untuk menyesuaikan komponen baru, agar menghindari potensi masalah untuk kedepanya dan tidak mengecewakan para konsumen.

Caranya, Suzuki telah menghubungi konsumen yang mengalami masalah yang sama. Suzuki akan melakukan penggantian komponen yang baru secara gratis. Sementara, waktu pengerjaan hanya butuh waktu satu jam untuk menyelesaikan satu unit GSX. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.