Suzuki Indonesia Hadirkan Address R Series

Suzuki Indonesia Hadirkan Address R Series
Rabu, 10 Juni 2015 16:35
Okky Zulham Hadi

Seakan ingin serius meramaikan pasar motor beraura balap. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memberikan penyegaran terhadap produk-produknya. Salah satunya adalah Suzuki Address yang kini hadir dengan varian R Series.

Varian terbaru ini sengaja dihadirkan untuk konsumennya di Indonesia yang memiliki jiwa sporty dan dinamis, namun tetap mengutamakan kemudahan berkendara. Skutik teranyar pabrikan berlambang S ini hadir dengan pilihan warna dan desain sporty yang dikemas dalam varian terbaru.

Suzuki Address R Series hadir dengan 3 pilihan warna  yaitu Celebration Red– Titan Black, Medium Blue – Titan Black, dan Brilliant White. Seluruh pilihan baru Suzuki Address tersebut tampil dengan design stripping yang bernuansa sporty dan dinamis.

Tidak hanya itu, bermacam aksesoris Suzuki Geunine Part (SGP) seperti Meter Visor, Side Deck Garnish dan Rim Decal juga diaplikasikan pada Suzuki Address R Series ini. Sehingga menambah gaya dan aksen sporty serta memberikan kesan dinamis bagi penggunanya.

Bagi Riders yang berminat memboyongnya.  Suzuki Address R Series sudah bisa dipesan langsung mulai Juni 2015 dan dibanderol seharga Rp. 14,870 juta (OTR Jakarta). Atau jika ingin melihat langsung sosok skutik yang juga dieskpor ke luar negeri ini, Riders bisa datang ke booth Suzuki di ajang Jakarta Fair 2015, JI-Expo, Kemayoran. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.