Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start

Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start
Selasa, 16 Juni 2015 17:05
Hieronimus Girindra

Motor trail Suzuki RM-Z250 baru saja mendapat update untuk keluaran 2016. Suzuki menjejali motorcross produksi massal ini dengan upgrade performa yang diturunkan langsung dari motor balap besutan Kevin Strijbos, Clement Desalle dan Glenn Coldenhoff di kejuaraan MXGP. Salah satu fitur unggulannya adalah S-HAC atau Suzuki Holeshot Assist Control yang sebelumnya ditanamkan pada RM-Z450 dan sepasang sokbreker depan KYB PSF2.

Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start, Suzuki Holeshot Assist Control. Ada dua pilihan mode untuk trek berbeda. A-Mode buat permukaan licin, fitur ini mengurangi spin dan membuat perpindahan daya lebih halus. Caranya dengan mengatur ulang timing pengapian saat start, lalu ditahan saat motor mulai meluncur dan memajukan timing lagi untuk akselerasi berikutnya. Ketiga kondisi itu akan kembali normal 6 detik selepas start, atau ketika masuk gigi 4 atau gas kembali ditutup.

Sementara B-Mode pada fitur S-HAC bisa dipakai pada permukaan yang menyediakan grip lebih baik. Sehingga setting timing pengapian lebih maju ketimbang mode sebelumnya. Tapi tingkat kemajuan pengapian pada setiap kondisi disesuaikan dan fitur akan mengembalikan ke setelan normal dengan tiga syarat seperti A-Mode.

Urusan mesin, power band dibuat lebih lebar dan engine brake diminimalisir. Selain optimalisasi start dengan S-HAC, kehandalan dan kekuatan mesin ditingkatkan. Sedangkan handling kian prima dengan sokbreker baru dan pengurangan bobot. Beberapa komponen penting di mesin pun diremajakan. Seperti piston baru, juga camshaft dan intake valve, pembaruan sistem dekompresi, gigi starter, tensioner rantai keteng, crankcase, bak kopling, sasis utama, kaliper rem depan dan sokbreker belakang KYB. (otorider.com)

Galleri foto Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start Galleri foto Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start Galleri foto Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start Galleri foto Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start Galleri foto Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start Galleri foto Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start Galleri foto Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start Galleri foto Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start Galleri foto Suzuki RM-Z250 Dapat Fitur Khusus Buat Start
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.