Suzuki Satria Kini Sudah Lulus Euro 3

Suzuki Satria Kini Sudah Lulus Euro 3
Minggu, 21 Juni 2015 08:10
Hieronimus Girindra

Andalan Suzuki di kelas cub alias bebek, Satria FU 150 kini diberi sentuhan baru. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W merancang ulang Suzuki Satria agar bisa menembus standar emisi Euro 3. Regulasi emisi Euro 3 ini sudah ditetapkan di Indonesia sebagai acuan untuk sepeda motor yang akan masuk pasar lokal. Yap, kini Suzuki Satria Kini Sudah Lulus Euro 3.
Dalam siaran persnya, SIS menyebut Satria baru sudah memenuhi standar emisi baik dari hitungan gas buang Nitrogen Oxide (Nox), Hydrocarbon (HC) dan Carbon Monoxide (CO) serta gas buang lain sesuai dengan ambang batas yang diberlakukan. Standar ini tentunya berpengaruh langsung pada pengurangan tingkat pencemaran lingkungan dalam bentuk polusi udara.
Hal ini membuat Satria bergabung dengan jajaran produk Suzuki lain yang juga sudah memenuhi standar emisi Euro 3. Tak disebutkan secara detail apa saja ubahan yang dilakukan. Mesin tetap menggunakan dapur pacu 150 cc 4 katup DOHC dengan sistem Suzuki Advance Cooling System dan girboks 6-Speed. Namun jelas terlihat Satria Euro 3 ini pakai knalpot baru. “Penggunaan muffler baru mampu menekan emisi gas buang dan memenuhi standar Euro 3,” demikian dipaparkan dalam rilis. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.