WSBK Misano : Biaggi Yakin Menang, Rea Improvisasi Persneling

WSBK Misano : Biaggi Yakin Menang, Rea Improvisasi Persneling
Sabtu, 20 Juni 2015 18:50
Danu P Dirgantoro

Seri kedelapan WSBK telah dimulai pada Jumat 19/6 kemarin dengan dua sesi Free Practice sebagai pembukaannya. Dan dilanjutkan dengan agenda hari Sabtu yaitu kualifikasi untuk menentukan starting grid. Berikut adalah statemen beberapa pembalap yang mengukir waktu tercepat saat sesi Free Practice yang dikutip dari konferensi pers setelah sesi Free Practice 2.

Max Biaggi (Aprilia Racing Team Red Devil). “Sangat menyenangkan bisa kembali ke arena. Saya sangat suka Misano dan hari ini bagus sekali di sini. Saya telah berada disini dengan tim penguji dari pabrika. Mereka sebenarnya agak nervous di paddock, namun ini adalah pengamalan menyenangkan bagi mereka dan diri saya. Saya tak pernah menduga bisa sebagus ini pada sesi latihan. So, setelah sesi latihan ini saya yakin bisa finish di depan hari Minggu nanti. Ini adalah hal yang menggembirakan dan saya berterimakasih pada Aprilia”.

Davide Giugliano (Aruba it Racing Ducati Team). “Saya mengalami accident pada Free Practice 1 dan insiden kecil pada FP2 namun saya baik-baik saja” Saya tak memiliki perasaan yang kurang bagus denga motor saat ini, jadi kami akan improvisasi setingan untuk kualifikasi. Tadi sangat menyenangkan sempat membuat jarak yang tipis dengan Max”.

Chaz Davies (Aruba it Racing Ducati Team). “Tadi adalah awalan yag bagus bagi kami. Sirkuit kini lebih smooth dari pada tahun lalu, ini bagus bagi kami. Kami masih memperbaiki beberapa masalah pada Panigale R yang kami temui di Portimao.

Jonathan Rea (Kawaski Racing Team). “Kami berusaha dalam urusan maksimalisasi motor kami. Pihak sirkuit telah kerja keras dalam pemebanahan aspal, semua permukaan tak rata sudah hilang dan itu bagus sekali. Perpindahan perseneling adalah salah satu hal yang kami harus improvisasi, karena di Misano ini banyak tikungan slow-speed, kami akan mencoba dan melakukan sesuatu pada sesi kualifikasi.

Markus Reiterberger (Va Zon Remeha BMW). “Kami sangat senang saat Free Practice 1 di posisi 4 tercepat. Namun kmi berusaha keras di sesi kedua karena feeling yang burung pada bagian depan suspense BMW S RR. Kami akan mencoba beberapa improvisasi untuk kualifikasi besok”. (otorider.com)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.