Tesla Siapkan Motor Listrik

Tesla Siapkan Motor Listrik
Rabu, 15 Juli 2015 18:10
Jeffry Yanto S.

Desainer Jans Slapins yang berasal dari London baru saja membuat proyek virtual bersama Tesla untuk menciptakan sepeda motor listrik. Desain motor terbilang unik, mirip cafe racer berbadan robot.

Dilansir worldcarfans (15/7), konsep motor listrik ini dijuluki Tesla model M, dengan disokong mesin listrik dari produsen EV asal California. Motor listrik Tesla ini akan dapat menghasilkan tenaga 204 dk.

Tenaga yang dihasilkan, nantinya dapat berubah sesuai pilihan yang telah disematkan. Tersedia tiga pilihan yakni Race Cruise, Standard, dan Eco. Nah, sumber tenaga listrik yang dihasilkan berkat baterai Lithium-ion yang dipasang serendah mungkin dengan cover alumunium.

Uniknya, tangki yang harusnya menjadi tempat bahan bakar, sekarang dijadikan untuk tempat ruang helm full face. bagian kaki-kaki seperti halnya pelek diracik dengan bahan serat karbon agar mempunyai berat yang lebih ringan. Suspensi dibekali monoshock untuk bagian belakang dan garpu upside down di bagian depan.

Wah, Zero si motor listrik bakal punya teman sekaligus rival, nih. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.