Ducati Sempat Kecewa Tahun Lalu, Kini Positif Hadapi Laguna Seca

Ducati Sempat Kecewa Tahun Lalu, Kini Positif Hadapi Laguna Seca
Rabu, 15 Juli 2015 15:15
Jeffry Yanto S.

Ducati Aruba tetap optimis dengan kedua pembalapnya yang akan menghadapi Laguna seca, Amerika pada 19 Juli mendatang. Seri WSBK Amerika musim lalu memang tidak sesuai dengan rencana Ducati. Sebab, pada musim lalu di Laguna Seca, Chaz Davies yang diunggulkan Ducati terpaksa terpelanting (highside) di Race 1. Akibatnya, Davies tidak layak untuk kembali mengikuti Race 2. Namun, Davide Giugliano rekan satu timnya mampu menutup kekecewaan Ducati dan mendapatkan point.

Pastinya, peristiwa tahun lalu adalah kejadian yang tak ingin diulang. Apalagi performa Ducati cukup baik. Pada tiga minggu lalu, tim asal Italia ini berhasil mencetak hasil positif di kandangnya sendiri, yakni Misano. Ducati Panigale R mengantarkan Giugliano sampai podium dan menempatkannya finish di posisi kedua, lalu Davies di posisi ketiga.

Prestasi tersebut membuat Ducati yakin bisa meraih hasil bagus, lebih dari itu. Meskipun kalau melihat peringkat klasemen tim harus berjuang lebih keras. Davies saat ini berada di posisi empat dengan raihan poin 213, sedangkan Giugliano nyaman di posisi ketujuh dengan 106 poin.

Chaz Davies mengatakan Laguna adalah salah satu trek favorit, "Ada beberapa latihan dan relaksasi seminggu sebelumnya. Agar tidak terulang seperti tahun lalu yang mengharuskan aku keluar dari balapan," ujar Davies.

Davide Giugliano juga menambahkan, "Tahun lalu kami memiliki kecepatan yang sangat kuat. Sayangnya, tidak mencapai hasil yang diharapkan. Nah, untuk tahun ini aku siap dan yakin mampu menyelesaikan Laguna Seca dengan baik." (otorider.com)  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.