Tiga Warna Yamaha Byson FI Kian Macho

Tiga Warna Yamaha Byson FI Kian Macho
Jumat, 19 Juni 2015 12:40
Hieronimus Girindra

Dengan Penampakan All New Yamaha Byson FI pada saat peluncurannya di Ancol, kemarin (18/6), tampak motor naked sport ini kian macho saja. Desain kian agresif tampak pada bodi baru. Lampu depan sangar, tangki dipasangkan dengan shroud berdesain anyar, jok pun model pisah layaknya motor sport, tidak ketinggalan lampu belakang menyatu spatbor dan dudukan pelat nomor.

Selaras dengan tema 'The Most Aggressive Muscular Cruiser', bentuk motor 'Aggresive Muscular Design', mesin 'Aggresive Performance' dan. komposisi bobot 'Aggresive DNA Cruiser', Yamaha juga menyediakan tiga warna macho, yaitu silver bold, red combat, black fighter. Enggak ketinggalan, striping barunya pun mewakili aura macho dengan logo tengkorak yang identik dengan Byson sejak kelahirannya. Logo tengkorak dibuat lebih agresif, terdapat pada sisi kanan dan kiri tangki.

Lengkap deh acuan cruiser yang ditanamkan Yamaha. Karena kehadirannya memang ditujukan buat pencari motor touring penjelajah yang menggambarkan kekuatan, maskulinitas. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.