Triumph Street Triple Primadona Big Bike Test Ride GIIAS 2015

Triumph Street Triple Primadona Big Bike Test Ride GIIAS 2015
Jumat, 28 Agustus 2015 17:15
Valentino Ratulangi

Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, Bintang Langgeng Media (BLM) yang menaungi OtoRider.com, OtoDriver.com, majalah Car Review dan tabloid CARMOTO menggelar event bertema Super Moment. Salah satunya BIG BIKE TEST RIDE yang digelar mulai dari 27 Agustus kemarin sampai dengan Minggu, 30 Agustus 2015 nanti.

Triumph dan Kawasaki merupakan produsen motor yang ikut serta dalam kegiatan ini.  Tipe yang tersedia dari Triumph adalah Thruxton, Street Tripple, New Tiger XCX hadir sejak kemarin. Sedangkan Kawasaki Z800 akan hadir mulai besok. 

Sampai dengan sore ini, Triumph Street Tripple berhasil memegang rekor paling digemari untuk test ride oleh pengunjung. Tercatat sebanyak 30 orang yang sudah menjajal naked bike Inggris ini. Lalu disusul oleh Trumph Thruxton 900 yang sudah dirasakan sensasinya oleh 23 orang.

Nah, buat Anda yang setidaknya pernah mengendarai motor besar serupa berkapasitas di atas 500 cc, bisa coba cicipi big bike yang ada. Pengalaman menunggang moge ini perlu agar tidak kaget dan mampu mengendalikan tenaga yang cukup besar dari seluruh sepeda motor yang disediakan. Memang ini adalah ajang mencoba big bike, bukan lahan belajar berkendara motor gambot ini.

Bagi Anda yang ingin menjajal big bike di lahan seluas 2.700 M ini, kesempatannya masih terbuka lebar sampai dengan akhir perhelatan akbar GIIAS. Caranya cukup mudah, silahkan sambangi Outdoor area hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City mulai pukul 11:00-19:00 WIB. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.