Usai Tes, Pembalap Akui Satria F150 Injeksi Lebih Bertenaga

Usai Tes, Pembalap Akui Satria F150 Injeksi Lebih Bertenaga
Senin, 21 Desember 2015 08:15
Ilham Pratama

Disela ajang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 pada Minggu (20/12) di Sirkuit Internasional Sentul, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menguji calon andalan mereka, Satria F150 Injeksi.

Dan dua rider yang didapuk untuk menguji motor tersebut, yakni rider Supersport ARRC, Rafid Topan dan juara Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015, Andreas Gunawan mengakui jika Satria F150 Injeksi lebih bertenaga ketimbang versi karburatornya.

"Performanya jauh lebih baik dibanding yang karburator. Ini diluar ekspektasi. Bahkan sangat cocok buat turun balap. tinggal setting sedikit bisa ikut fun race," ucap Edo sapaan Andreas Gunawan.

Toh demikian, pembalap asal Lampung tersebut tetap menyebutkan jika Satria F150 juga cocok untuk harian. "Akselerasinya pas buat harian, enak buat selap selip," jelasnya.

Hal senada diakui Rafid Topan yang mengaku ada sejumlah perbedaan yang membuat Satria F150 Injeksi memiliki performa lebih baik dari versi sebelumnya yang masih mengusung karburator.

"Banyak ubahan, mulai dari sasis yang lebih rigid dan ringan dan sistem pendinginan mesin yang sudah radiator dari sebelumnya hanya oil cooler. Dalam kondisi standar, akselerasi dan tarikan atas Satria F150 Injeksi lebih berisi," ucap Topan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.