Video: Behind The Scene 'Pipe Dream' Robbie Maddison

Video: Behind The Scene 'Pipe Dream' Robbie Maddison
Kamis, 1 Oktober 2015 10:10
Adiyasa Prahenda

Tiga buah video dokumenter menceritakan seperti apa kerja keras Robbie Maddison untuk mewujudkan impiannya membuat video Pipe Dream. Dimulai dari mengumpulkan ide awal, membangun motor khusus agar bisa ngebut di atas air dan melewati lautan, sampai menggunakan kantung udara, untuk menjaga motor bisa mengapung. 

Maddison pun harus beradaptasi dengan kondisi lautan maka, dia berenang menggunakan wearpack, helm, kacamata, dan sepatu. Agar merasakan dan tidak terjadi masalah. Sedangkan latihan sekaligus tes dilakukan di sebuah laguna, pertama kali berjalan di daratan, mencoba lagi dari pantai menuju tongkang dan terakhir kembali ke laguna.

Freestyler ini pun sempat mengalami kegagalan, seperti menabrak sisi perahu cukup keras, lalu tenggelam karena kurang kencang dan lainnya. Mungkin bagi orang biasa, sudah menyerah dan melanjutkan usahanya. Tetapi, Maddison tetap berusaha keras. Robbie Maddison pantang menyerah mewujudkan impiannya meski ia dan kameramen hampir tenggelam.

Dalam video ketiga, Maddison dan kameramennya berjuang menghindari maut. Karena mereka sempat tenggelam akibat diserang oleh gelombang besar terus-menerus. Biar puas, langsung saja kita simak bareng. O iya, siapkan waktu buat menontonnya, ya. Cukup lama, tapi seru! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.