Video : This is Black, Ducati Tak Lagi Merah

Video : This is Black, Ducati Tak Lagi Merah
Selasa, 29 September 2015 18:00
Hieronimus Girindra

Pameran sepeda motor EICMA di Milan, Italia ditanggung bakal ramai. Salah satunya, Ducati Akan Perkenalkan Sembilan Model Terbaru pada pameran yang akan dihelat November nanti. Uniknya, menyambut gelaran akbar itu, Ducati merilis video yang cukup misterius.

Video berdurasi 44 detik ini bertajuk 'This is black'. Kemungkinan, ada hubungan kuat dengan sembilan model yang akan ditampilkan Ducati di sana. Buat contoh saja, baru-baru ini Ducati mengungkap Diavel Carbon 2016 yang sudah berwarna hitam. Apakah nanti rona hitam ini akan menggeser warna merah khas Ducati?

"Inilah waktu untuk menyampaikan cerita baru Ducati. Cerita yang akan dimulai lebih detail, elegan dan misterius. Dan mengarah pada semesta baru, yang belum pernah dijelajahi oleh perusahaan ini. Semesta yang akan hidup pada 16 November nanti, tanggal di mana kami akan mengungkap inovasi untuk 2016," demikian rilis resmi Ducati.

Apakah hitam akan jadi warna baru Ducati? Hmm… (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.