Video : Hanya Di Rusia Yang Begini, Menyeberang Sungai Pakai Motor

Video : Hanya Di Rusia Yang Begini, Menyeberang Sungai Pakai Motor
Sabtu, 15 Agustus 2015 11:05
K Dimas Priyandra

Mungkin Anda berpikir aksi berikut ini nekat, tetapi sepertinya menyeberang sungai dengan sepeda motor sudah biasa bagi masyarakat Rusia. Entah karena kebanyakan nyali atau tak cukup dana buat bikin jembatan, banyak sekali video nekad yang menayangkan pengendara Rusia yang sedang menyebrangi sungai, danau dengan kendaraan bermotor. Mobil, truk ataupun sepeda motor seperti ini dipakai juga buat menyeberang sungai.

Seperti tampak di video ini, terlihat terdapat tiga motor yang hendak sedang melewati sungai yang cukup dalam. Benar saja, saat menyeberang motor pun terendam air, motor ini pun tenggelam hingga tangkinya pun tak keliatan. Hebatnya, motor ini juga dilengkapi sespan atau sidecar. Tak tampak kesulitan, mereka pun sanggup melewati sungai ini layaknya naik jetski. Salut, deh!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.