Pedrosa Terpelanting Saat Latihan Bebas 2, Kakinya Yang Dulu Patah Kumat

Pedrosa Terpelanting Saat Latihan Bebas 2, Kakinya Yang Dulu Patah Kumat
Sabtu, 15 Agustus 2015 16:05
K Dimas Priyandra

Dani Pedrosa tergelincir akibat oli sokbrekernya depannya bocor dan terkena ban belakangnya saat melakukan sesi Latihan Bebas 2 MotoGP di Brno, Republik Ceko. “Tadi itu terjatuh parah, aku sendiri tidak bisa merasakan masalah pada motor ini sebelumnya dan saat aku terhempas dari kiri ke kanan saya tidak mempunyai waktu untuk mengendalikannya, dan tiba-tiba aku sudah berada di udara,” ujar Pedrosa.

Kejadiannya cukup parah karena Pedrosa terpelanting (high side) dan jatuh kembali ke aspal kaki lebih dulu. Sialnya, pada kaki itu ada bekas operasi akibat patah tulang di Australia pada 2003 silam. Hal ini membuat  ia sangat kesakitan.

“Aku melakukan X-ray dan terlihat memang seperti baik-baik aja. Tapi rasa sakitnya sangat luar biasa. Masalahnya adalah kaki ini merupakan kaki kiri yang kugunakan untuk mengoper gigi, dan sekarang aku punyai masalah untuk menggerakannya,” tambah lelaki asal Spanyol ini.

Rider Repsol Honda ini menambahkan, “Kita lihat saja bagaimana perkembangan nanti dan bagaimana kondisiku besok pagi. Jika sakit dan pembengkakan berkurang maka aku akan membawa motor dengan lebih baik.”

Padahal Pedrosa merupakan pembalap terkencang pada sesi latihan pagi ini. Karena cedera ini, ia pun tidak dapat melanjutkan sisa sesi latihan 2. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.