Video: Michelin Rayakan Kembalinya Ke MotoGP (Episode 2 dan 3)

Video: Michelin Rayakan Kembalinya Ke MotoGP (Episode 2 dan 3)
Minggu, 22 November 2015 12:30
Danu P Dirgantoro

Michelin yang siap menjadi pemasok tunggal di MotoGP 2016 mendatang tampaknya percaya diri mampu memberikan ban yang terbaik. Dengan spesifikasi yang cukup berbeda dari musim sebelumnya, ban asal negeri Napoleon Bonaparte ini akan memiliki lingkar 17 inci.

Nah, dalam kelanjutan video series sebelumnya yang menampilkan ketangguhan ban Michelin pada Kawasaki Ninja ZX-10R memang tampak oke performa ban ini. Kali ini di episode 2, Michele Pirro, pembalap dan test rider Ducati MotoGP tampak menguji ban Michelin. Mengambil lokasi di sirkuit Misano, Pirro dengan konsentrasi penuhnya mampu mencetak waktu tempuh yang fantastis!

 Di episode 3 lebih keren lagi.  Yamaha YZF-R1diadu dengan mobil Porsche 918 Spyder dalam satu trek. Siapa yang menang? Yuk kita tonton! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.