VIDEO: Michelin Rayakan Kembalinya Ke MotoGP (Episode 1)

VIDEO: Michelin Rayakan Kembalinya Ke MotoGP (Episode 1)
Minggu, 22 November 2015 09:35
Danu P Dirgantoro

Michelin resmi kembali ke MotoGP pada musim 2016 mendatang, menggantikan Bridgestone yang sebelumnya menjadi pemasok tunggal karet bundar di balap motor tercepat sejagat raya itu. Michelin pun siap memberikan produk terbaiknya. Untuk merayakan sekaligus memberikan bukti kualitasnya, ban asal Prancis inipun membuat tayangan video. Bahkan Michelin membuat sampai tiga seri video yang memperlihatkan kemampuan ban ini digeber di lintasan balap. Walau dalam durasi yang tak terlalu lama, tayangannya sangat layak ditonton. Karena memang keren banget.

Video series yang juga tersebar di media sosial dengan hashtag #WeAreAllRacer ini menampilkan beberapa jenis motor 1000 cc yang jadi “aktor” utama. Nah yang di Episode pertama ini ada Kawasaki ZX10-R yang melawan sebuah motor dua alam alias supermoto. Seperti apa keseruannya? Langsung saja kita simak! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.