Video: SuMisura Apparel Eksklusif Ducati

Video: SuMisura Apparel Eksklusif Ducati
Sabtu, 1 Agustus 2015 21:25
Bramantia Tamtama
Ducati Corse

Riding Gear atau Apparel sebisa mungkin harus nyaman saat dikenakan selagi bermotor. Tak peduli mau melakukan perjalanan jarak yang jauh atau mungkin sekedar iseng melakukan trackday pada akhir pekan.

Melihat kebutuhan rider akan pakaian bermotor yang aman dan nyaman, Ducati meluncurkan SuMisura. Program ini mengakomodasi apparel bermotor yang bisa dipesan sesuai ukuran tubuh pengendara serta pilihan warna dan model. Sekurangnya empat model tersedia untuk dipesan sesuai keinginan customer, yakni tiga buah pilihan model one piece suit dan satu model untuk yang berjenis two piece. Selain itu, pakaian bertipe Corse C2 model one piece tersedia untuk ukuran lady biker.

Menggandeng pabrikan pembuat baju balap ternama, Dainese, konsumen dapat memilih model baju yang diinginkan serta warna yang dikehendaki. Untuk kenyamanan yang pas saat dipakai, ukuran pun turut disesuaikan dengan postur konsumen.

Tidak hanya itu, pemesanan juga bisa dilakukan untuk jaket dan celana, pelindung bahu dan leher, pelindung lengan, pelindung lutut dan tulang kering, slider lutut dan termasuk pemesanan logo pun dapat dilakukan.

Jahitan pun dilakukan dengan presisi dan menggunakan mesin berkualitas papan atas. Hal ini dilakukan demi menraih kepuasan konsumen saat memakai baju bermotor racikan Ducati SuMisura dan Dainese. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.