Video: Update Teaser Triumph Bonneville

Video: Update Teaser Triumph Bonneville
Senin, 26 Oktober 2015 19:30
Danu P Dirgantoro

Jelang peluncurannya pada 28 Oktober besok, sudah muncul video teaser Triumph Bonneville model klasik. Motor bergaya cafe racer ini memang pakai nama Bonneville yang dipakai triumph sejak 1959. Saat itulah model T120 pertama meluncur.

Melihat dari tayangan video yang menampilkan tiga siluet Bonneville, diperkirakan akan ada tiga model pilihan sekaligus. Tentu hal ini makin membuat para penggemarmnya makin penasaran.

Apalagi dalam video berdurasi tak lebih dari 1 menit itu juga menampilkan Bonneville dari generasi pertama, dan model-model Bonnevile dari tahun ke tahun.

Sejauh ini diketahui Bonnevile yang akan diluncurkan nanti akan menggendong mesin 1,100 cc dengan pendingin cairan. Pada tiga model tersebut disinyalir terdiri dari 1 model Classic Roadster, dan 2 adalah cafe racer scrambler dan bobber. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.