Waduh, Rossi Berniat Boikot MotoGP Valencia?

Waduh, Rossi Berniat Boikot MotoGP Valencia?
Senin, 26 Oktober 2015 18:45
Ilham Pratama

Kabar mengenai perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez berlanjut. Pasalnya setelah mendapat hukuman untuk start dari posisi paling belakang di MotoGP Valencia pada 8 November mendatang, Rossi menyatakan akan memboikot keikutsertaannya di seri pamungkas tersebut.

Dilaporkan dari Motorsport, boikot yang dilakukan Rossi merupakan langkah protes karena penalti yang diberikan hampir dipastikan memupus harapannya menjadi juara dunia, meski saat ini selisih poin antara dirinya dan Lorenzo masih 7 angka.

"Mungkin saya tidak akan start (di Valencia), saya perlu memutuskannya. Ini merupakan penalti yang tidak adil karena saya tidak berniat menjatuhkan Marquez," ucap Rossi.

"Saya katakan sekali lagi, saya maaf jika dia (Marquez) terjatuh, karena saya hanya ingin mengganggunya. Saya adalah rider yang fair, poin penalti pertama yang saya dapat di Misano merupakan kesalahan kecil di sesi kualifikasi," jelasnya.

Kemarahan pembalap bernomor 46 ini memuncak karena mengetahui adanya konspirasi antara Lorenzo dan Marquez dari manajer pembalap Honda, Emilio Alzamora.

“Ini yang saya rasakan sejak MotoGP Argentina dan Assen. Saya mendapat konfirmasi dari Alzamora. Dia katakan tentang Marc yang menginginkan saya gagal mendapat gelar juara dunia. Jelas dia adalah pecundang yang payah!" tutup Rossi. Apakah Rossi serius boikot tak ikut seri terakhir di Valencia nanti? Wah wah...kian panas.. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.